Adalah hal yang wajar jika di sekolah ada anak paling populer atau terkenal dan disukai oleh teman-temannya. Dan jika anak itu adalah anak Anda maka Mama patut bersyukur karena ia memiliki kemampuan bersosialisasi yang baik. Namun, Mama juga harus tetap memperhatikan pergaulannya, ya.

Salah satu ciri dari anak yang populer di sekolah adalah selalu dihampiri oleh teman-temannya dan akan selalu ditunggu kehadirannya dalam setiap acara sekolah. Anak yang disenangi oleh teman-temannya seperti itu berarti pintar bergaul dengan orang lain dan dapat bergabung dengan kelompok manapun. Selain itu, ia juga memiliki karisma yang dapat memudahkannya menjadi pemimpin dan memberikan ia kepercayaan diri untuk berbicara di depan umum.

Tapi, jangan sampai anak yang merasa terkenal di antara teman-temannya menjadi bossy dengan memanfaatkan kemampuannya tersebut dan jadi ditakuti oleh teman-temannya. Jangan sampai anak malah sengaja menggunakan pesonanya untuk selalu mendapatkan yang ia inginkan.

Jika anak Mama adalah salah satu dari anak popular di sekolahnya, perlu diperhatikan untuk tetap mendorong anak untuk bergaul dengan siapa saja agar tidak timbul sifat kesombongan di dalam dirinya. Selain itu, Mama juga harus memberi pengertian pada anak untuk tetap rendah hati dan tidak menyalahgunakan kepopulerannya di sekolah.