Info Kesehatan : Tips Mengobati Sakit Pinggang Tak Tertahankan

0
260

Sakit pinggang merupakan penyakit yang mana jika pada saat muncul akan terasa sakit dan nyeri di bagian perut bagian bawah pusar dan bagian panggul. Pada dasarnya Sakit Pinggang kerap kali di alami oleh wanita, terutama wanita yang telah melahirkan.

Gejala yang timbul karena sakit pinggang biasanya tergantung pada sumber penyebabnya, rasa sakit yang muncul kadang kala bisa menyebar atau berkumpul di satu titik, bisa bersifat berkelanjutan atau sebentar, dan bisa bersifat ringan, menengah, atau parah. Penyebaran sakit pinggang sendiri meliputi paha, bokong, dan punggung bawah.

Daging tupai dipercaya dapat menyembuhkan banyak penyakit. Mulai dari penyakit ringan sampai penyakit yang berat. Dalam 100 gram daging tupai ternyata terdapat 21.4 gram protein. Protein ini merupakan zat yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Protein berguna untuk keseimbangan tubuh, tempat untuk merambatnya impuls saraf, mengatur metabolisme tubuh, dan sebagai bahan untuk terbentuknya enzim.

Daging tupai juga dipercaya mempunyai kandungan lemak yang rendah yang baik bagi tubuh. Pada daging tupai juga mengandung mineral yang cukup baik bagi tubuh kita. Seperti yang kita ketahui, tubuh kita membutuhkan mineral yang cukup banyak maka disaat kita mengkonsumsi daging tupai asupan mineral yang masuk ke dalam tubuh kita juga akan bertambah. Dengan banyaknya kandungan yang terdapat pada daging tupai, maka daging tupai dapat dikatagorikan sebagai makanan yang cukup bergizi untuk tubuh kita.

Bagian tubuh tupai yang dipercaya sangat membantu mengobati Sakit Pinggang adalah kantung kemaluan dari tupai jantan, untuk hasil yang lebih baik sebaiknya ditelan mentah-mentah dengan cara di cuci bersih terlebih dahulu, jika anda merasa geli juga bisa direbus terlebih dahulu tanpa menggunakan bumbu penyedap rasa.

SUMBER