Turun 12 Pounds dalam Seminggu dengan Diet Telur Rebus

0
462

Perjuangan dalam menurunkan berat badan memang bukan perkara yang mudah. Sudah banyak beberapa orang yang yang mencoba untuk konsisten berdiet, namun hanya beberapa saja yang dapat menurunkan berat badannya. Mungkin dengan diet telur rebus ini mampu membantu kamu yang kesulitan dalam menurunkan berat badan. Hanya dalam seminggu berat badan kamu bisa turun hingga 12 Pounds atau sekitar 5,5 kg!
 ahloo diet telur rebus

Dilansir dari healthalike, telur rebus mengandung protein dan nutrisi yang tinggi, telur rebus juga bisa membuat kamu merasa kenyang lebih lama. Maka ganti cemilan tidak sehatmu dengan telur rebus selama seminggu. Berikut adalah resepnya biar diet telur rebus kamu berhasil dan membuahkan hasil :

Planning Diet Telur Rebus:

Hari 1 :

– Sarapan : 2 butir telur rebus, 2 jeruk, 1 cangkir susu rendah lemak
– Makan siang : 6 ons ayam rebus tanpa kulit, 1 cangkir yougurt
– Makan malam : 1 telur rebus, 5 ons ayam rebus tanpa kulit dan 1 jeruk

Hari 2 :

– Sarapan : 2 telur rebus dengan jus perasan air lemon
– Makan siang : 5 ons ikan panggang, 1 jeruk
– Makan malam : 3 telur rebus

Hari 3:

– Sarapan: 2 butir telur rebus, 1 cangkir air hangat dengan 1 lemon diperas
– Makan siang: 6 ons daging sapi rebus, 1 jeruk
– Makan malam: 3 telur rebus.

Hari 4:

– Sarapan: 3 orak-arik telur dengan bawang, peterseli dan dill
– Makan siang: 5 ons ayam yang dimasak dengan salad
– Makan malam: 1 keras telur rebus, 2 jeruk

Hari 5:

– Sarapan: 2 wortel, 2 telur rebus, 1 sendok makan krim asam
– Makan siang: 2 wortel, 1 cangkir jus jeruk segar
– Makan malam: 3 ons ikan rebus, 1 telur rebus

Hari 6:

– Sarapan: 5 ons yogurt rendah lemak, 1 perasan lemon atau jeruk
– Makan siang: 2 telur rebus, 2 grapefruits
– Makan malam: 1 gelas air dengan lemon diperas

Hari 7:

– Sarapan: 2 butir telur rebus, setengah jeruk
– Makan siang: 6 ons daging sapi, 1 oranye
– Makan malam: 1 gelas air dengan lemon diperas

Karena usaha tidak menghianati hasil, maka kamu harus konsisten dan bersabar. Jangan lupa untuk menambahkan aktivitas lain seperti olahraga, aerobik, yoga dan lain-lain agar mempercepat pembakaran lemak kamu. Paling utama dan paling penting adalah jangan lupa untuk minum air putih/air mineral minimal 3L sehari. Semoga sukses!

sumber: update ahloo